Genre Peer Educator Training selama 4 hari

genre-Peer Educator Training selama 4 hari
genre-Peer Educator Training selama 4 hari
Pontianak, BKKBN KALBAR – Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Barat, Tenny C Soriton didampingi Pejabat Analis Kebijakan Ahli Madya Bidang KSPK,
Aulia Arief menghadiri Kegiatan Edutrip peserta Peer Educator Training, Kamis 20 Agustus 2020.
Kegiatan Edutrip mengambil di tiga titik lokasi yang berbeda antara lain PIK Remaja Grendel yang merupakan PIK Remaja unggulan berlokasi di Kabupaten Kubu Raya, PIK Remaja (Unggulan) Genpas berlokasi di Kampung KB Kapuas Ceria Kota Pontianak dan yang terakhir Museum Pontianak.
Melalui kegiatan ini para remaja bisa berbagi cerita dan pengalaman dengan sebayanya yang mereka rasakan. Khususnya informasi perkembangan PIK Remaja yang dikunjungi. Remaja bisa mengemas pengalaman menjadi lebih menarik dengan cara yang lebih mudah diterima teman sebayanya.
Kegiatan yang melibatkan langsung ke lapangan ini juga merupakan sosialisasi program Bangga Kencana khususnya program GenRe. Peserta adalah PIK Remaja dari 14 Kabupaten/Kota se Kalimantan Barat.
Penutupan secara resmi Kegiatan Peer Educator Training Angkatan II, Jum’at 21 Agustus 2020. Dalam sambutannya Tenny C Soriton mengucapkan terima kasih kepada pihak penyelenggara (BKKBN dan Forum GenRe Kalbar) serta Fasilitator yang telah memberikan ilmunya kepada peserta Peer Educator Training selama 4 hari. Dengan telah selesainya kegiatan ini bukan berarti para peserta tidak melakukan lagi kegiatan yang positif. Setibanya di Kampung Halaman masing masing, diharapkan para peserta bisa menerapkan ilmu yang didapat selama mengikuti training ini dan jangan menularkan virus Covid-19 tapi tularkanlah virus GenRre, pesannya

Recommended For You

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.