Aksi Simpatik Gugus Kerja Penyebaran Covid-19 BKKBN Gandeng Koalisi Muda Kependudukan

Ayo Lawan Covid-19
pembagian masker dan kampanye Ayo Lawan Covid-19

Rangkaian kegiatan dari Gugus Kerja Penyebaran Covid-19 Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Barat hari ini (23/4/2020) melakukan Aksi Simpatik di Bundaran Universitas Tanjungpura Pontianak dengan membagikan masker kepada pengguna Jalan Ahmad Yani Pontianak bersama Koalisi Muda Kependudukan untuk Pembangunan Kalimantan barat.

Dalam aksinya selain membagikan masker kepada masyarakat, mereka juga melakukan kampanye dalam menyambut bulan suci ramadan ini dengan mensosialisasikan agar masyarakat tetap mengikuti anjuran pemerintah dengan tetap berada dirumah bagi yang tidak berkepentingan diluar rumah atau bagi mereka yang harus terpaksa keluar rumah selayaknya menggunakan master untuk mengurangi penyebaran virus corona atau yang dikenal dengan Covid-19.

Ketua Pelaksana Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 di Lingkungan BKKBN Provinsi Kalimantan Barat bersama dengan aparat Sat Lantas Polda Kalimantan Barat dan Koalisi Muda Kependudukan Kalimantan Barat besinergi dalam membasmi virus corona di wilayah Kalbar, Saat ini penting bagi siapapun untuk memakai masker diluar rumah, tidak hanya mereka yang sakit saja. Namun jika tidak ada kondisi yang memaksa, sebaiknya jangan keluar rumah.

Recommended For You

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.