Peluncuran & Pembekalan Sertifikasi Penyuluh KKBPK di KALBAR

Category : Berita

#KalbarBisa -Dalam menindak lanjuti lampiran Undang-Undang No. 23 Tahun 2014, terkait urusan pemerintahan bidang Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Rabu 14/6/2017 dilaksanakan Launching dan Pembekalan Sertifikasi Penyuluh Program Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2017 melalui Video Conferance Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Barat.

Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Barat yang dihadiri oleh Ir. Ambar Rahayu, M.Si. Deputi KBKR memaparkan Rancangan Kegiatan Harganas XXIV Tahun 2017 di Lampung, pada Tanggal 15 juli 2017, dengan tujuan “Meningkatnya peran serta pemerintah dan pemerintah daerah, mitra kerja dan swasta, tentang pentingnya penerapan 8 (delapan) fungsi keluarga dan pembentukan karakter sejak dini, untuk mewujudkan pelembagaan keluarga kecil, bahagia, dan sejahtera.”

Rencana Harganas yang disampaikan oleh Ibu Deputi KBKR mengangkat tema “Dengan Hari Keluarga Nasional Kita Bangun Karakter Bangsa Melalui Keluaga yang Berketahanan” dengan Tagline: “KELUARGA BERKETAHANAN INDONESIA MANDIRI DAN SEJAHTERA”

Cara dilanjutkan dengan Pembekalan Sertifikasi Penyuluh KKBPK sebelum melaksanakan Sertifikasi Besok, 15 Juli 2017 di Sekolah Menengah Kejuruan 3 Pontianak.

Related Posts