GENRE CERIA on Car Free Day di Kota Pontianak

Category : Berita

Sosialisasi program Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) yang  dikaitkan dengan HUT Propinsi Kalbar yang dikemas dalam Generasi berencana on Car Free Day menuntut untuk terus dikembangkan kedepan. Namun pengembangan ini tidak hanya pada titik-titik  kota, tetapi dapat lebih diperluas lagi.

Kepala Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana (BKKBN) Popinsi Kalimantan Barat, Kusmana seusai acara Generasi Berencana on Car Free Day di Jalan Ahmad Yani Ponyianak, Minggu pagi  (05/02/2017) menjelaskan,  sebagaimana hasil diskusi dengan Kepala Dinas Pemberdayaan perempuan dan Anak Masyarakat Keluarga Berencana (BP3AMKB), perwakilan dari Dinas Pembangunan Masyarakat dan Desa merupakan  suatu program yang harus dimachingkan bersama. Bahkan dari Kodam XII Tanjungpura yang diwakili Kapendam  Kolonel Tri Rana Subekti  menawarkan bagaimana kalau disamping  kegiatan bhakti sosial, juga dicoba arahkan kegiatan keremajaannya melalui saka-saka yang ada tujuh saka.

“Kepada semua pihak hendaknya ikut terus meningkatkan kesinergisan untuk mencerdaskan  kehidupan berbagsa dan bernegara, sehingga selaku penyelenggara  kegiatan Genre Ceria  on Car Free Day  yang dikemas dalam  bentuk Talkshow dengan tema Tantangan dan Peluang Generasi Muda dalam Pembangunan di Kalimantan Barat yang disiarkan secara Langsung RRI Pontianak, marasa bangga acara mendapat apresiasi  dari semua narasumber yang di hadirkan”.ungkapnya.

Para narasumber yang hadir dalam acara ini diantaranya Kepala Perwakilan BKKBN propinsi Kalbar Perwakilan Kodam XII/Tpr, Perwakilan dari Polda Kalbar, Kepala Badan Pemberdataan Perempuan dan Anak (BPPA) dan Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan dan pemerintah Desa (BPMPD) dan ketua HUT Ke-60 Pemprop Kalbar. (rri.co.id)

Related Posts