Senam 3 Generasi dan Pengukuhan ASMARA Khatulistiwa

Category : Berita

senam 3 generasi

Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Barat menyelenggarakan kegiatan Senam 3 Generasi dan Kampanye Genre serta Pelayanan Keluarga Berencana di lapangan Upacara Makodam XII/Tpr Jl. Arteri Ali Anyang No. 1 Kubu Raya,  Jumat (10/04).

Kegiatan Senam 3G ini berlangsung atas kerjasama antara BKKBN Prov Kalbar dan Kodam XII/Tanjung Pura serta Dharma Pertiwi Daerah L diprakarsai oleh BKKBN dalam rangka mensosialisasikan program pembangunan keluarga untuk mewujudkan keluarga yang berkualitas.

Plt. Kepala BKKBN RI ikut menghadiri kegiatan tersebut dan dalam sambutannya beliau menyatakan bahwa fokus program BKKBN saat ini adalah program yang terkait dengan pedekatan siklus hidup manusia, yang dimulai dari masa kehamilan, masa kelahiran, balita, anak-anak, remaja, dewasa, hingga masa lansia. Program tersebut dijabarkan oleh BKKBN melalui kegiatan Tribina yaitu Bina Keluarga Balita (BKB), Bina Keluarga Remaja (BKR) dan Bina Keluarga Lansia (BKL).

ASMARA KHATULISTIWA

Selain mengikuti rangkaian kegiatan tersebut, Ibu Ambar mengukuhkan Forum Asosiasi Mahasiswa Remaja Khatulistiwa ditandai dengan penandatanganan prasasti dan menerbangkan ribuan balon, tak hanya senam 3 generasi, peserta juga diberikan beraneka macam door prize dari panitia kegiatan tersebut. (bangfad)

Related Posts